3.02.2010

Tahniah Milad Untukku

Rabu, 3 Maret 2010, 00:01 Dini Hari
Terbangun dari tidur karena hape berdering begitu rewel, ring tone bernyanyi tiada henti. Mata sudah sangat memberat, ingin tetap melanjutkan tidur, menutup telinga menggunakan bantal, tapi... HP masih saja ngoceh. Perasaan dongkol menghinggapi, siapa sih malam begini masih saja sms, ini waktu istirahat, bukan waktu ber sms ria. Dengan muka terlipat tujuh, aku bangun tidur dengan perasaan yang sungguh tidak enak. Jengkel tepatnya. Saat terbangun, HP masih saja bernyanyi sambil menari bergetar. Ter ter ter ter...

20 pesan diterima, begitu terbaca dilayar HP bututku. Hem?! Banyak! Ada apa yah? Perasaan tidak ada yang istimewa hari ini, sungguh tidak ada. Ataukah ini masih berkaitan masalah kisruh anggota dewan di DPR masalah kasus century, karena sejak sore banyak teman yang sms soal itu. Katanya anggota dewan memalukan kayak anak kecil saja, begitu komentar mereka. Tapi setelah membuka smsnya, wah kaget!
"Met milad yah! Semoga umur berberkah. By... XXXX" SMS pertama yang kubuka membuat ngantukku hilang. ASLI! SMS kedua, ketiga dan semuanya memberikan ucapan selamat, mereka adalah teman di Facebook. Kulirik kalender yang tergantung di dinding kamar, perasaanku langsung jadi tidak enak, ini baru tanggal 3 maret, bukan tanggal 4. Padahal miladku tanggal 4 maret. Ada kesalahan teknis nih!
"Makasih ucapan dan do'anya... Tapi sebenarnya miladku bukan hari ini, tapi besok, 4 maret" Balasku ke mereka semua...
"Tapi di FB tercantum hari ini, 3 maret." Balas seorang teman, yang lain juga sms balasannya seperti itu. Otakku meraba, ah mungkin saya salah memasukkan data saat regestrasi dulu. Hap! Tapi terharu juga, ternyata teman-teman banyak yang peduli, kembali kuucapkan terima kasih kepada mereka atas ucapan dan do'anya.
Aku beranjak dari kamar, ingin berwudhu dan salat. Ya Rabb, hambamu datang... ingin muhasabah diri... dosa menggunung sedang amal tidak bisa menandinginya. Terima kasih teman-teman, walaupun kejadian ini agak konyol, tapi sangat suprise buatku.



0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template