9.13.2008

Team Yang Solid

Tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa aku akan bertemu dengan saudara seiman di KLIK PKS. Bermula saat ka Liez menelponku dan meminta kesediaanku untuk menjadi master of trainer di sebuah traning jurnalistik yang diadakan oleh DPW PKS. kaget juga sih apalagi saya tidak punya skil dibidang itu. Tapi aku memberanikan diri dengan segala kemampuan yang ada, teringat kata murabbi, " hidup ini tak akan mengasihani orang yang pesimis, jadi optimislah. dan berbuatlah apa yang kau bisa untuk dakwah ini." maka aku pun menerima tawaran itu.

Dan acara pun berlangsung, pesertanya semua dari daerah-daerah. Yah...aku sadar bahwa aku tidak memberikan yang terbaik bahkan jauh dibawah standar, tapi itulah kemampuanku. setelah training aku pun langsung jadi anggota KLIK PKS. dengan berbekal secuil ilmu tentang dunia jurnalistik yang kudapat dari training jurnalistik yang diadakan KAMDA ( Kammi Daerah ), maka aku berani terjun ke dunia itu. aku memang suka menulis. berbagai macam tulisan telah tercipta dari tanganku, walaupun masih sangat sederhana dan sangat amburadul. dan tentang penulisan berita, aku punya pengalaman di kampus, selain menjadi pemred syaamil ( Media Kampus ) aku juga merangkap sebagai wartawannya. jadi...dikit-dikit bisalah.

Dan tibalah saat itu, ketika team KLIK mulai bekerja mengemban amanah. Saat itu pula aku mulai mengenal banyak sosok yang menurutku semuanya unik. ada ka' Marini yang biasa disebut sang editor dan yang paling kocak. he..he..afwan kak! ka' Dewi sang ummu media, bosnya team buletin. ka' Ayas dan ka' Early sang layouters. ka' Ilho jagonya desain website, ka' Liez sang reporter, ka'Zoel jagonya bikin film. dan masih banyak yang lain, ka' Ima, ka' mustaim, dan yang paling seru adalah ka' Ijul. yah ini dia nih...beliau tuh pemred KLIK, tubuhnya besar sebesar ghirah yang dipunya. Dari wajahnya terpancar ghirah akan kebangkitan islam. dari wajahnya yang tampak lelah selalu saja menebar wajah ceria. hem..saya sendiri merasa sangat asyik bekerja bersama team ini, menurutku team ini adalah team yang paling solid sedunia. Team yang mendahulukan ukhuwah dan melempar semua ego yang ada. semoga kejayaan islam bisa yang akan tercipta salah satunya lahir dari tangan-tangan kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template