3.17.2009

Suguhan Pagi Hari


Bagi kalian yang menyambut pagi dengan senyum, bagi kalian yang menyambut pagi dengan gundah. Bagi kalian yang menyambut pagi dengan semangat dan cinta. Nikmati sarapan pagi ini. sengaja kupersembahkan untukmu semua. Selamat menikmati….

pagi ini kusuguhkan hidangan yang sangat sederhana buat kalian. Aku tahu kalian semua memilikinya, namun tak salah jika aku berbagi padamu. Ada baiknya untukku dan ada untukmu. Silahkan kalian mencicipinya dengan segunjing senyum yang terukir.

Hidangan yang sederhana ini hanyalah secangkir kopi dan sepotong roti. Sangatlah sederhana kan? Namun kopi ini beda dengan kopi yang sering kalian cicipi. Kopi ini diracik khusus sebagai obat, dikonsumsi banyak pun tidak ada masalah, malah lebih baik untuk kesehatan. Kopi inipun bisa dinikmati oleh semua umur. Kopi apakah itu? kopi campuran rasa ikhlas dan sabar. Maka semakin kamu komsumsi kopi tersebut, maka wajahmu akan semakin cerah dan bercahaya. Cahaya iman selalu menyinari.

Jangan lupa cicipi sepotong rotinya. Memang sangatlah sederhana. Namun ini beda, roti ini sangat lezat dan penuh gizi. Dikonsumsi banyak pun tidak membosankan apalagi membawa penyakit. Tidak sama sekali. Bahkan karena begitu nikmatnya roti ini kamu tidak pernah merasa kenyang ketika mengkonsumsinya. Pingin nambah dan terus nambah. Roti sangat enak, karena cara membuatnya juga agak ribet. Butuh waktu yang panjang karena bahannya sangat sulit didapatkan. Roti apakah itu? Roti itu adalah ridho. Maka nikmatilah sepotong roti itu maka kamu akan mendapati sepotong syurga di dunia, dan di akhirat nanti syurgalah yang pantas untukmu.

Sabar, ikhlas dan ridho haruslah dimiliki oleh seorang mu’min, tanpanya maka cahaya itu akan redup.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template