8.18.2009

Aku pun Kagum Padamu

Subuh telah pergi dan suasana sejuk masih menyebar di seluruh penjuru, benar bahwa berkah itu ada di pagi hari, sangat terasa oleh tiupan angin pagi yang sangat menentramkan. Dan berkah pagi ini yang kudapat adalah siraman penyejuk kalbu darimu. Kau ingin aku menganggapmu sebagai sahabat, tapi aku lebih ingin menganggapmu sebagai syaikh ku. Yah kau adalah syaikh buatku. Banyak pelajaran berharga yang telah kureguk darimu.

pagi kembali mengukir namamu dan burung pun mendendangkan keluhuranmu, tidak terbang karena tiupan angin, tidak terhapus karena terbasuh air. Dan aku bertasbih mendengarkan taujihmu pagi ini, terasa nikmat Allah membelai jiwaku lewat kata-katamu. Dan pagi ini aku pun kagum padamu, tapi tidak mengalahkan kekagumanku kepada dzat yang telah menciptakanmu. Dan kembali tasbih mengalun menjunjung ke angkasa… tasbihku karena keagunganNya telah menjadikanmu sebagai hamba yang saleh.

Ketika Subuh meninggalkan jejak berkah

Jum’at, 14 Agustus 09




0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template