8.18.2009

Dia dan Hidupnya

Hidup kadang sadis kepada para pelakunya, kadang dia tidak berpihak dan malah membuat orang terjungkir balik. Mungkin itu pulalah yang terjadi dengan seorang temanku. Yah, harus menanggung beban di usianya yang masih muda. Beban yang menurutku itu terlalu mematahkan. Dia mengirim SMS seperti ini kepada saya:

Mungkin antum pikir hidup ana lebih baik dari antum. Tidak! Justru lebih buruk, beberapa bulan lalu ane terputus dari keluarga, ane ga’ punya hak dari mereka, hingga ane harus cari uang sendiri untui hidup, dua orang adik harus kubiayai, makan tidak teratur, hidup dari sisa-sisa makanan. Memalukan memang namun aku mencoba untuk bertahan.

Demikian sms yang kuterima dari seorang teman yang jauh disana, aku terdiam. Inikah cobaan-cobaan hidup yang akan menjadi bumbu yang tidak pernah basi? Ya Allah…

Rabu, 12 Agustus 2009




0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template