2.07.2009

Kabar Luka Alumni kampus Hijau

Hatiku hancur mendengar kabar kalian adik-adikku, para alumni kampus hijau. Ternyata kita tidak bisa istiqamah di jalannya. Dulu kita berteriak lantang menghujat para peminum, berkata tidak untuk membuka aurat. Kita sangat bangga dengan itu, bahwa di kampus hijau kita masih ada para pemuda-pemudi yang takut pada tuhannya.
Namun apakah aurat hanya ditutup ketika di menjadi santri kampus hijau saja? Setelah keluar dari kampus hijau ikatan itupun lepas. Aku mendengar kabarmu ( M ) inisial untukmu, kamu beda dengan yang dulu, yang auratnya tertutup rapat, pakaian longgar dan kerudung besar. Namun sekarang kamu berubah, celana jeans, kerudung yang melilit lehermu dan baju yang sangat ketat menjadi pakaianmu setiap hari. Dan kamu ( F ), seorang yang berkata lantang untuk tidak berpacaran, bersentuhan dengan yang bukan muhrim, namun sekarang sudah berapa kali kamu gonta-ganti pacar, berboncengan dengan lakki-laki yang jelas bukan muhrimmu. mana dirimu yang dulu?
Sedang kamu ( T ) sudah berapa kali kamu pindah sekolah karena DO, kamu bandel berbuat diluar batas, kamu mencoreng nama kampus hijau kita. Dan kamu ( B ), seorang yang kukenal dengan baik, rajin salat tahajjud, puas senin kamis, salat dhuha. Namun sekarang salat wajib sudah kamu tinggalkan.
Sahabatku….kembalilah! kita bersama melantangkan lagi kalimat yang begitu indah! Ayo bangkit!

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template