2.11.2009

Sebuah Agenda Muslim

Sebuah agenda muslim sebagai hadiah buatku hari ini. Entah itu hadiah karena apa? Ulang tahun? Ah..bukan, ulang tahunku masih bulan depan, tepatnya tanggal 4 maret. Karena ada seseuatu yang istimewa dan sukses aku raih? Lebih-lebih bukan, karena aku masih seperti yang dulu, merangkak menuju kejayaan. Ataukah aku pernah membantu seseorang dari kesulitan? Ini juga tidak mungkin, bahkan akulah yang sering dipapah ketika tak kuat lagi untuk bangkit dan bergerak. Lalu?
Sebuah agenda muslim berwarna orange, indah dipandang mata. Sebagai kejutan di pagi hari sebelum memulai rutinitas perkuliahan. Dapat kulihat bahwa disitu tersirat pesan untuk melejitkan potensi diri. Dalam berkarya dan beribadah


Sebuah agenda muslim, hadiah dari seorang teman sekaligus sahabat. Entah hadiah ini akan kubalas dengan apa. Aku tak punya sesuatu yang lebih baik.semuanya luluh disebabkan agenda muslim tersebut.
Sebuah agenda muslim, mungkin bagi kalian tidak ada artinya. Tapi bagi diriku itu adalah sebuah cambukan untuk lebih baik. Semoga harapan temanku tersebut bisa kucapai.

Kampus Hijau
rabu, 11 feb 09


0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template