2.06.2009

Menyapa Fans Anis Matta


Rustam masih melanjutkan ceritanya, cerita kedua yang disetor ke penulis.
Aku terus melanjutkan langkahku menyusuri lorong yang sempit, bahkan tergenang banjir. Namun tetap melangkan dah! Kemenangan itu tidak mudah, melewati onak dan duri.
Di lain rumah kudapati seorang anak muda yang bertubuh kekar, Bbermuka garang, berpenampilan seperti preman. Membuat nyaliku sedikit ciut, was-was. Tapi aku terdorong untuk menyapanya, percaya diriku mulai tumbuh ketika dia menyambutku dengan segunjing senyum. Walaupun preman tapi adem euyyy. Saya kemudian memperkenalkan PKS, Anis Matta dan caleg lainnya. Dan surprise. Dia sangat senang ketika melihat gambar Anis Matta. Katanya dia sangat ngefans sama Anis Matta. Kenapa yah?
“ Saya senang sekali dengan PKS, karena bisa membantu PSM saat krisis, waktu itu pak Anis yang langsung menyumbang. Saya kan penggemarnya PSM.” Ucapnya berapi-api, sebagai rasa terima kasihnya buat PKS orang itu siap memilih PKS pada pemilu nanti.
ALHAMDULILLAH

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template