2.06.2009

Nomor PKS Nomor Rumahku


Kamis sore pasti ngapain yah? Jawabnya direct selling. Itulah jawaban dari seorang ikhwan yang bernama Rustam. Semangat DSnya tak terkalahkan. Puluhan kalender terpegang erat di tangannya, katanya itu adalah senjata. Berikut ini adalah pengalaman Rustam yang diceritakan pada penulis.
Berbagai jenis perasaan dalam hati ketika melakukan DS kali ini, ada perasaan yang membuncah, sebuah kebanggan buat diriku sendiri. Seorang Rustam yang nakal dan bandel, bisa berbuat sesuatu yang berguna, apalagi ini untuk dakwah. Saya sudah ikhlaskan dalam hati bahwa aku bergerak bersama dakwah, dan dakwah ini tidak akan membuatku kecewa, karena tujuanku adalah Allah. satu-satunya.
Berjalan bersama beberapa ikhwah di Borong. Dipandangi ratusan orang, ada yang melirik cuek, ada yang mengangkat alis, berbisik kepada temannya, pokoknya macam-macamlah. Ada seni tersendiri yang kurasakan, yang tidak akan dirasakan oleh orang yang tidak direct selling.
Akhirnya setelah keliling di kompleks aku mendatangi target ke delepan. Ternyata nomor rumahnya juga nomor delapan. Wah kebetulan! Saya mulai beraksi, walaupun sedikit gugup juga.


“ Assalamu’alaikum pak.” Sapaku
“ Wa’alaikum salam.” Jawabnya
“ Perkenalkan pak, kami dari PKS ingin memperkenalkan caleg kami yang ikut di pemilu nanti.”
“ Oh iya dek, PKS nomor urut berapa yah?”
“ PKS pak nomor urut 8”
“ Bagus itu dek, kayak nomor rumah saya. Hehehehe, apalagi PKS kan terkenal dengan partai islam yang bersih dari korupsi, dan paling cepat tanggap ketika ada bencana. Saya suka itu dek.”
Al hamdulillah bapak tadi closing, nah segera kuberikan kalender, dan kartu nama caleg. Dia bersedia mendukung PKS.



0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template