1.28.2009

Goresan Ukhwah Buat Yang Ulang Tahun

Untuk Saudaraku Sri Wahyudi
Assalamu’alaikum Saudaraku
Saudaramu yang kurang perhatian ini mendapat kabar dari seorang sahabat bahwa nih hari ulang tahunmu. Saya bergembira dan merasa gagal menjadi seorang sahabat buat kamu. Karena tidak mengetahui hal seharusnya kuketahui, padahal kita pernah satu atap, walaupun cuma beberapa hari. Apalagi kita satu naungan almamater.
Ah.. sebagai sahabat yang kurang perhatian, saya tidak tahu banyak tentang kamu, bahkan umurmu pun saya tidak tahu sekarang yang keberapa. Maaf! Setidaknya kamu bias menilai aku ini teman macam apa. Tapi di harimu ini, aku ingin mengucapkan sesuatu padamu, pada dirimu, pada kecerdasanmu, pada keshalehanmu, pada ukhwah kita dan pada seluruh teman-teman kita. Bahwa hidup hanya sementara, dan kini jatah hidupmu berkurang satu tahun. Semoga sisa dari umur itu bisa kau pergunakan dengan baik. Selamat dan sukses.

Info saya dapat dari Hasmuliadi. Seorang yang sangat perhatian kepada saudara-saudaranya, walaupun begitu dia tidak butuh balasan.

1 komentar:

H45 mengatakan...

wie.... aku terharu..... justru loe sahabat yg perhatian, ultah teman aja di buat postingan, Nt masih ingat kan, tulisan Nt 6 juni 2008. bagiku tulisan itu akan selalu jd arsip-koe. moga aja sri wahyudi bisa menangkap pesanmu klo loe syg ma dia, syg ma kita semua, azhar community

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template