1.29.2009

Tulisan Buat Bang DOS dan Teman-temannya

Assalamu’alaikum
Salut buat anda bang DOS yang mempunyai tekad untuk selalu menasihati para kader PKS. Ane mendukung niat itu, namun kepala saya pening melihat dan membaca blog anda. Loh katanya mau menasihati tapi kok malah memaki. Mungkin tujuan awal anda benar, tapi sayang niat itu kayaknya berbelok. Kenapa saya berkata seperti itu? Saya sering membaca blog anda. Dan saya melihat ada keganjilan, contohnya semua coment yang mendukung PKS dibantai habis oleh bang DOS, bahkan dikeroyok oleh mereka yang pro DOS. Sedang koment yang menjelek-jelekkan dakwah ini malah dibiarkan, walaupun komentnya sangat jorok! Bang DOS... bang DOS. Saya tidak perlu mengomentari tulisan anda, saya tidak perlu memberi koment di blognya. Karena saya masih punya murabbi yang bisa menjelaskan semua yang DOS tulis. kita punya sistem.


Saya juga heran, seorang yang berani memaki PKS hanya bisa bersembunyi di balik layar monitor. Tanpa mau membuka siapa dirinya sebenarnya. Saya kembali berpikir, anda tidak siap untuk menasihati PKS, bahkan anda sebenarnya hanya berani menghujat dan mencemarkan nama baik. Katanya, katakanlah kebenaran itu walaupun pahit, kalau memang berani maka nampakkanlah dirimu DOS, sapa penggemarmu termasuk aku! Itupun kalau DOS punya nyali.
Dakwah ini bersih dan orang yang mau mengotorinya cepat atau lambat akan akan tersingkir dari jalan ini, dia akan jatuh dan tak kuat untuk melanjutkan perjalanan. Sebenarnya alangkah baiknya jika bang DOS mau diskusi dengan PKS, pasti bang DOS mau bilang, kami sudah tabayyun namun tidak mau didengar. Sejauh mana tabayyun anda? dan benarkah anda sudah tabayyun? Bagaiman cara tabayyunnya?
Anda mungkin boleh berbangga karena banyak tamu blog yang menjelek-jelekkan PKS, dan saya berani mengatakan bahwa blog anda telah kotor oleh hujatan-hujatan yang tak beradab. Sungguh, blog yang seharusnya bersih jadi kotor! Sekai lagi kotor! Dan blog anda bukannya memberikan pencerahan buat kader dakwah namun melemahkan. Dan telah menjadi ajang gosip! Ajang menjelek-jelekkan harakah ini. Bisa saja yang dijelek-jelekkan lebih bersih daripada orang yang mengejek.

Bang DOS masih banyak yang saya mau tuliskan, tapi saya takut emosi saya yang membimbing tangan ini untuk menuliskannya.
Wassalamu ‘alaikum


5 komentar:

Cerdas IT mengatakan...

DOS itu siapa ya? cmd di Windows, nasi DOS, atau DOSa. jadi bingun

balidreamhome mengatakan...

waduh siapa tuh yang jadi pokok bahasan Bro?

Ikhsan Abu Disa mengatakan...

hidup pks

Iqbalsandira mengatakan...

Ini salah satu temannya DOS...
jalan2 ke sini ya...
http://mirzaunique.blogsome.com/
Diskusi sama beliau...
Beliau sudah bergabung dengan jamaah ketika saya masih belajar membaca kelas 1 SD..okay?
Atau cari tahu ttg ustad Ihsan Tanjung, Mashadi, Daud Rasyid, Ferry Nur. Siapa mereka? Dan bgm komitmen beliau2 ttg IM.
Ok???

Iqbalsandira mengatakan...

Kalau mau diskusi lebih lanjut kita ketemuan dimana?
nomor hp saya 085270501700
OK?
Saya tunggu
Wassalam

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template