1.25.2009

Spiderman Hinggap di Mecent





Tidak pernah nyangka sebelumnya, saya harus berjam-jam nunggu di depan media center ( Mecent ) PKS, terpanggang sinar matahari yang begitu menyengat, dipelototi setiap orang yang lewat, mungkin mereka berkata “ Anak siapakah yang hilang ini?”, duduk di depan ruko tanpa alas. ini semua gara-gara pintu mecent terkunci dan kuncinya tertinggal di dalam. Mana saya sendiri lagi, tanpa teman yang menemani. Ah untung ada HP, mending main game, namun benar-benar apes! HP juga lowbet.



Dan tahukah kamu, ketika teman-teman datang mereka juga tidak bawa kunci cadangan. Trus gimana nih cara ngebukanya. Segala cara dilakukan, mulai dari minta numpang di ruko tetangga untuk naik di loteng, kali aja pintu loteng mecent tidak terkunci. Namun nasib baik tak berpihak pada kami, pemilik ruko tetangga sedang tidak di rumah. Jadi? Yah kami pinjam tangga, namun lagi-lagi tangganya ga kesampaian alias terlalu pendek. Dan penantian kami masih berlanjut sampai jam dua siang, padahal mulai jam sepuluh pagi loh!

Dan langkah berikutnya adalah memanggil tukang kunci, namun cara ini tak berhasil. Tukang kunci keringatan namun tak membuahkan hasil kecuali mulut yang ber”ooooo”. Dan akhirnya pertolongan Allah datang kepada orang sabar. Maka datanglah spiderman dengan gagahnya menhampiri kami.
“ cari tangga yuck!” tiba-tiba saja dia nongol
“ Pendek semua.”
“ Usaha donk, biar aku yang manjat.”kata orang itu sambil memutar-mutar seperti penari balet
“ Baiklah.”
tangga pertama memang tidak berhasil karena lagi-lagi terlalu pendek, namun Allah menolong kami dengan mendatangkan tetangga yang punya tangga yang panjang. Nah yang jadi pertanyaan, siapa yang akan memanjat?
“ Biar aku yang manjat.” Ucap spiderman
Maka empat orang memegangi tangga, aku hanya melihat dari kejauhan. Takut spiderman jadi-jadian itu jatuh. Kakinya gemetar sampai tangga juga bergetar, pegangannya sangat erat, pasti jantungnya berdebar dan hampir copot, keringatnya mengucur deras. Tapi alhamdulillah usahanya berhasil. Yes..yes! semua berteriak senang.

Dan tahukah kamu siapa spiderman itu? Dialah Amad Ali Syahbana, mahasiswa UNM dan ketua FLP Ranting UNM.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template