1.28.2009

Waduh..Gagal Betemu Bidadari

Bila kecintaan itu sudah tumbuh maka apapun yang menjadi penghalang akan dilewati walaupun harus tertatih. Teman-teman, ternyata benar bahwa mencintai suatu pelajaran akan membuat kita betah dan selalu ingin mempelajarinya, begitulah yang terjadi padaku. mencintai 2 bidadari ( Statistik dan Akuntansi ) itu membuat semangat dalam belajar. Dan selalu ingin tahu tentangnya! Padahal sebelumnya, pelajaran itu sangat “ kubenci” masalahnya susah minta ampun. Bikin puyeng!

Namun capek juga membenci pelajaran itu, karena takutnya nanti dapat nilai error saat final. Makanya mau tidak mau harus terus mempelajarinya. Nah daripada menyiksa batin, mending dari sekarang ubah persepsi kalau kedua pelajaran itu mudah. Anggap saja bidadari yang selalu menyejukkan mata, dan selelu ingin bertemu, selalu ingin mempelajarinya. Bukan begitu?
Kemarin ada teman yang menertawakan gelar yang kuberi buat pelajaran statistik dan akutansi, katanya apakah tidak ada gelar lain? Menurut saya kata itulah yang pas! Karena kata itu mengandung semangat. Kata itu mengandung keindahan. Caileeeeeeeeeeeeee, bukankah manusia suka yang indah-indah? Bidadari itru indah kan?
Tapi hari ini menjadi hambar prenk! Hari yang seharusnya saya bertemu dengan bidadari itu, namun dosennya tidak datang! Yah! Kalau cinta itu sudah muncul maka ujian lagi yang datang! Ah gagal bertemu bidadari.


0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template